Pergudangan pelabuhan laut

1. Batu Ampar

Merupakan wilayah kerja utama Persero Batam dalam menjalankan aktifitas usahanya dan memiliki aset pergudangan paling besar yang meliputi gudang tertutup seluas 20.430 M2 dan gudang terbuka seluas 356.725,80 M2. Atau dengan perincian sebagai berikut:
Kedua jenis gudang tersebut berdiri pada lokasi yang strategis dengan fasilitas keamanan 24 jam, listrik, air bersih dan jaringan telekomunikasi yang memungkinkan mitra usaha untuk berkomunikasi ke segala penjuru dunia.

2. Sekupang

Wilayah kerja Sekupang memiliki fasilitas pergudangan seluas 10.980 M2 gudang tertutup dan 10.240 M2 gudang terbuka. Adapun perincian status saat ini adalah sebagai berikut :

Untuk mendukung program pemerintah sebagian gudang tertutup di wilayah Sekupang atau seluas 2.500 M2 di pergunakan sebagai terminal Penumpang PELNI.
Fasilitas keamanan 24 jam, listrik, air bersih dan jaringan telekomunikasi yang memungkinkan mitra usaha untuk berkomunikasi ke segala penjuru dunia.

3. Tanjung Uncang

Pergudangan terbuka diwilayah Tanjung Uncang Persero Batam memiliki pergudangan terbuka seluas 220.268 M2 (22 Ha) yang direncanakan untuk kawasan Industri. Disekitar wilayah tersebut saat ini sudah berjalan Kawasan Industry dan Galangan Kapal.