Musyawarah Besar ke-X

Sekrikat Pekerja (FKK-PB) baru saja melaksanakan musyawarah besar (MUBES), Senin (20/12). Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat PT Persero Batam ini mengangkat tema “Musyawarah Besar ke-X” dengan MUBES ke- SPFKKPB KIta Wujudkan Serikat Pekerja Yang Profesional di Era Digitalisasi.

Musyawarah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Sufiyandi menyampaikan bahwa Serikat Pekerja merupakan salah satu Organisasi yang dibentuk dari, oleh dan untuk pekerja di perusahaan. Organisasi ini bersifat bebas, terbuka, mandiri dan demokratis.
“harapan kita demokrasi hari ini menoreh sejarah bahwa Manajemen PT Persero Batam dan Serikat Pekerja dapat bersatu untuk mewujudkan PT Pesero Batam lebih Proesional dan Sukses di Era Digital,” tuturnya dihadapan seluruh anggota SP FKK-PB.

Direktur Utama PT Persero Batam dalam sambutannya berharap agar seluruh anggota dapat memulai Mubes ini dengan hati yang bersih, tetap solid demi tujuan yang sama yakni keberhasilan dan kemajuan Persero Batam.

Mubes ke-X tahun 2021 ini dihadiri sekitar 90 peserta yang terdiri dari perwakilan serikat masing-masing divisi.