Perserobatam.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menetapkan AMANAH, KOMPETEN, HARMONIS, LOYAL, ADAPTIF dan KOLABORATIF (AKHLAK) sebagai “core value” di lingkungan kemetrian. Ia mengatakan AKHLAK menjadi nilai-nilai organisasi Kementrian BUMN untuk maju. Ia menyampaikan salah satu poin AKHLAK yakni LOYAL adalah dengan tetap menjaga citra, harkat dan martabat diri sendiri, sesama rekan kerja, pimpinan, Kementrian BUMN, bangsa dan negara.

Loyal ke bangsa karena kerja di BUMN, tidak peribadi yang dikedepankan. Tentu hasil kerja seperti bonus dan tantiem itu harus. Tapi yang lain-lain jangan. Ada 53 kasus hukum di BUMN yang kita tidak mau terulang lagi, ini kenapa AKHLAK itu penting” ucap Erick.

Dalam menyambut peringatan Hut Kemerdekaan RI ke 75 tahun ditengah pandemic COVID-19 ini tidak melunturkan semangat Persero Batam untuk tetap memberikan pelayanan terbaik dalam bekerja dan tetap mematuhi peraturan protokol new normal, mematuhi kesadaran dan kedisiplinan keluarga besar perusahaan secara kolektif dalam mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker keluar rumah, physical distancing, cuci tangan, menggunakan sabun dan menggunakan handsinitizer).

Walaupun dengan adanya pandemik ini Persero Batam sedikit banyaknya juga terkena dampaknya yaitu menurunnya kuantitas barang masuk namun Persero Batam berkomitemen akan selalu menerapkan semangat BUMN dalam mendedikasikan diri kepada Negara dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada customer dan selalu berbenah untuk mencapai hasil yang maksimal (mon)

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *