Perserobatam.com – PT Persero Batam telah resmi memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 tentang Manajemen Anti Penyuapan. Penyerahan sertifikat tersebut dilaksanakan secara virtual yang diberikan oleh Ibu Ni luh Adian Direktur PT Chesna (Chesna Certification) kepada Bapak Dikdik Permadi Yoffana selaku Direktur Utama PT Persero Batam dan disaksikan oleh Bapak Djuhaery selaku Direktur PT Persero Batam serta seluruh tim SMAP PT Persero Batam.

PT Chesna adalah lembaga sertifikasi yang independen dan profesional yang memberikan layanan sertifikasi di bidang Sistem Manajemen Mutu, Sistem Manajemen Anti Penyuapan, dan lainnya.

Perolehan Sertifikasi ISO 37001:2016 ini merupakan bentuk komitmen PT Persero Batam untuk mengatasi segala bentuk penyuapan dan sebagai perusahaan publik yang menjalankan Good Corporate Governance (GCG) yang baik. Selain itu, sertifikasi ini adalah bagian dari implementasi semangat core value BUMN yaitu AKHLAK yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Dikdik Permadi Yoffana, Direktur Utama PT Persero Batam menyampaikan,” Ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat, dan yang utama adalah telah menerapkan budaya anti suap dalam kegiatan sehari-harinya, semoga budaya anti suap ini selalu dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan dikemudian hari”.

9 Mei 2021

Peringatan HUT PT Persero Batam ke 48 Tahun

Perserobatam.com – PT Persero Batam menyalurkan bantuan sosial kepada

30 Maret 2021

PT Persero Batam menjadi salah satu penyedia platform Trucking dalam BLE

Kamis, 18 Maret 2021, Launching Batam Logistic Ecosystem (BLE)

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *